Aniaya Teman Sendiri, Keempat Tersangka Terancam Maksimal 7 tahun penjara - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Selasa, 26 Desember 2017

Aniaya Teman Sendiri, Keempat Tersangka Terancam Maksimal 7 tahun penjara

BeritaKompas77 - Terkadang kata-kata menjadi bumerang, yang ternyata tanpa disadari bisa menjadi meyakiti orang lain seperti hal yang terjadi pada seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta, Bandung yang menjadi korban penganiayaan pelaku yang ternyata juga sahabatnya sendiri.


AGEN POKER ONLINE

Korban dengan inisial AA (18) yang dianiaya 4 orang pelaku yang dua diantaranya merupakan wanita, MS (20) dan RM (21) serta dua pria, MRH (17) dan IM (17) disebuah apartemen Metro Suite, Tower E lantai 5, Jl. Soekarno Hatta, Bandung.

BANDAR POKER ONLINE

Menurut penjelasan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Yoris Maulana yang mengatakan bahwa Awalnya pelaku menyuruh AA untuk datang keapartemennya dengan alasan bahwa MS tengah bermasalah dengan seorang pria.


AGEN JUDI ONLINE

Setelah AA datang dan masuk ke apartemennya telah ada 4 pelaku didalamnya yang kemudian memukuli, menjambak, menendang serta menyulutkan api rokok ke tubuh korban hingga akhirnya tubuh AA memar dan bengkak serta luka-luka.

BANDAR POKER ONLINE

Setelah 3 jam dianiaya akhirnya tersangka melepaskan korban, menurut Yoris bahwa aksi tersebut dilakukan MS dan RM dikarenakan Keduanya sakit hati karna dihina oleh AA di media sosial serta AA juga mencoba mendekati cowok yang sedang dekat dengan MS dan RM.

MS dan RH telah dijebloskan di Maporlestabes, Bandung sedangkan MRH dan IM ditahan di lapas Khusus Anak karena masih dibawah umur. Keempat tersangka dijerat dengan pasal pengeroyokan yaitu pasal 170 KUHP Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.