Pria Malaysia itu Dipukuli Karena Mengintip Rok Wanita Dengan Kamera - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Kamis, 28 Desember 2017

Pria Malaysia itu Dipukuli Karena Mengintip Rok Wanita Dengan Kamera

BeritaKompas77 - Ada-ada saja yang dilakukan orang zaman sekarang, baru-baru saja ada kejadian ini seorang pria yang berasal dari Malaysia dihajar oleh masa sekitar hingga babak belur dikarenakan pria tersebut mencoba untuk mengintip kedalam rok seorang wanita dengan kamera tersembunyi.


Hal kreatif ini tidak digunakan ditempat yang semestinya, seorang pria (39) asal Alor Setar meletakkan sebuah kamera mini kedalam sepatu nya yang memiliki lubang agar bisa dengan leluasa mengintip kedalam rok sang wanita.
Wanita tersebut ternyata tidak menyadari apa yang dilakukan oleh sang pria sampai akhirnya beberapa warga sekitar memukuli pria tersebut. Wanita yang diperkirakan berumur 38 tahun mengaku tidak mengenal pria tersebut.
Dengan perkembangan tehnologi dizaman modern ini pria ini menggunakan kreatifnya ditempat yang tidak benar, Pria ini diketahui telah menyembunyikan alat teknologi berupa sebuah kamera didalam sepatunya dan kamera tersebut ternyata tersambung pada iPhone 6 miliknya.
Dan tersangka kemudian dibawa dan diserahkan kepada pihak yang berwajib, sekarang pria sedang menjalani proses penyelidikan dan akan dijerat dengan pasal 294 dan 509 dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun serta denda.
Pihak kepolisian menghimbau kepada para warga khususnya para wanita agar berhati-hati karena banyak kejahatan yang terjadi dengan menggunakan kamera tersembunyi sehingga sulit disadari.