Menyeramkann!! Berenang Dengan Buaya Ganas, Ada Yang Ingin Mencoba?? - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Senin, 01 Januari 2018

Menyeramkann!! Berenang Dengan Buaya Ganas, Ada Yang Ingin Mencoba??

BeritaKompas77 - Di tempat wisata Crocosaurus Cove di Darwin, Australia dibagian utara, ada sebuah wahana bernama The Cage of Death. The Cage of Death adalah wahana ekstrim dimana kamu bisa berenang dengan buaya ganas.


Wahana Berbentuk Kandang Akrilik Bening Yang Bermuatan Dua Orang.


AGEN POKER ONLINE

Di sana, para pengunjung, bisa masuk ke dalam kandang bening tersebut. Kemudian perlahan-lahan ditenggelamkan. Setelah itu, pengunjung bisa bertatap muka langsung dengan seekor buaya raksasa.

BANDAR POKER ONLINE

Untuk urusan keamanan pengujung tidak perlu khawatir menjadi mangsa sang buaya. Karena kandang tersebut sudah dirancang untuk menjaga pengunjung agar tetap aman.


AGEN JUDI ONLINE

Setiap sesi The Cage of Death sekitar 15 menit untuk bertemu langsung dengan buaya air asin, asli Australia yang terkenal mengintai mangsanya di bawah permukaan air.

BANDAR POKER ONLINE

Buat kamu yang suka tantangan ekstrim kamu harus merogoh kantong sekitar 126 US Dollar (Rp1,6 juta) dan 190 US Dollar (Rp2,5 juta) untuk dua orang.

Klik Juga Disini : Nonton Bokep Online