Kisah Nyata , Ibu Dari Bayi Tersebut Ternyata Seekor Kambing - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Sabtu, 28 Oktober 2017

Kisah Nyata , Ibu Dari Bayi Tersebut Ternyata Seekor Kambing

Kisah Nyata , Ibu Dari Bayi Tersebut Ternyata Seekor Kambing

BeritaKompas77 -  Kisah nyata bayi yang sangat aneh dan unik ini yang terjadi di dalam perjalanan kehidupan manusia, salah satunya adalah kisah seorang bayi yang berada di China yang merupakan ibunya adalah seekor kambing.


Bayi yang masih beruumur 2 tahun ini lahir dari ibu yang sakit lumpuh akibat stroke dan ayah yang mempunyai penyakit jiwa, dan hanya tersisa kakeknya yang berumur 90 tahun yang bertanggung jawab untuk menjaganya.
Karena kondisi dan situasi keuangan sang kakek yang minim ditambah lagi dengan fisiknya yang sudah sangat tua. Sehingga dia tidak bisa lagi untuk membelikan susu untuk cucu kesayangan nya.
Kemudian berita ini tersebar luas di kampungnya. Beruntung, ada salah seorang tetangganya yang sangat baik hati ingin memberikan seekor kambingnya untuk diambil susunya demi kesehatan bayi tersebut.
Sang kakek melettakkan seekor kambing tersebut diatas kasur supaya cucunya itu bisa langsung minum susu dari kambing tersebut, dan hal ini sudah berjalaan sekitar 3 bulan.
Mulanya sang kakek takut cucunya ini akan kenapa-kenapa kalau meminum susu langsung dari seekor kambing, namun setelah berbulan-bulan meminumnya dari seekor kambing itu tidak menjadi masalah dan ternyata bayi tersebut malah tumbuh sehat.
Dan sekarang, antara sang bayi dan kambing betina tersebut terjalin sebuah hubungan batin yagn sangat dalam, Setiap kali bayi itu menangis sang kambing langsung mendatanginya di atas kasur dan langsung memberikan susunya untuk bayi tersebut seperti seorang ibu yang sedang memberikan asi kepada anaknya sendiri.
Bayi tersebut juga sudah menganggap kambing betina itu seperti ibu kandung nya sendiri. Dia tidak akan berhenti menangis jika tidak melihat kambing ini berada di kasur nya jika sedang kelaparan dan kehausan.