Berpacaran Selama 12 Tahun Tiba-Tiba Mendengar Ceweknya Kanker Hingga Lumpuh Total, Pada Hari H-nya, Pria Itu Telah Berhasil Membuat Para Tamu Menangis!? - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Minggu, 19 November 2017

Berpacaran Selama 12 Tahun Tiba-Tiba Mendengar Ceweknya Kanker Hingga Lumpuh Total, Pada Hari H-nya, Pria Itu Telah Berhasil Membuat Para Tamu Menangis!?

BeritaKompas77 - Musibah itu takkan pernah ada yang bisa mengetahuinya kapan itu akan datang, dan kapan itu akan terjadi! Dalam keadaan yang sulit dikehidupan kita ini, terkadang kita akan menemukan satu hal yang paling berharga dari segalanya yaitu "Cinta". Baru-baru ini ada seorang ahli kecantikan barusia 28 tahun haru kehilangan kemampuannya untuk berjalan karena kanker, namun beruntungnya dirinya hingga sampai saat ini tunangannya tetap menemaninya dan tidak meninggalkan dirinya dengan sendiri. Pria tersebut selalu bersedia menemani ceweknya yang sedang mengalami kanker, tak lama kemudian pun mendengar bahwa mereka akan menikah!


Wow! Kok masih mau ya pria ini menemani ceweknya yang sudah tidak panjang umur lagi, dan bahkan tidak lagi bisa melakukan apa-apa. Namun baru-baru (1 bulanan yang lalu), keduanya pun mengadakan pesta pernikahannya mereka sesuai jadwal.


Martine Kilminister dan Christopher, West Yorkshire, Inggris, mereka telah menjalani hubungan tersebut selama 12 tahun! Pada bulan Juni kemarin, ia mengalami menderita sakit punggung, karena usianya yang masih muda ini, dokter pun berpikir masalah yang telah dialaminya tidak begitu serius dan akan sembuh dengan semulanya!
"Tadinya sih saya mengira hanya tertekan saraf saja, tapi hari demi hari sakitnya sampai menyiksa banget, jadi saya terus menerus kembali ke dokter untuk mengeceknya" ujar Martine. Sampai pada bulan Oktober yang lalu, kakinya tiba-tiba terasa mati rasa. "Namun, setelah diperiksa, taunya pada tulang belakangku ada benjolan yang cukup besar:(".

Dan dokter mengatakan bahwa hidupnya kemungkinan besar tidak akan tahan lama, diperkirakan 1 tahun saja.

Martine : "Saya pun sudah sekitar 5 tahun yang lalu bertunangan dengan Christopher, namun setelah penyakit saya, kami tahu kami harus segera merencanakan hari esar yang akan mendatang! Kondisi saya pun semakin memburuk dengan cepat dan tubuh bagian bawahnya perlahan-lahan lumpuh total sampai akhirnya saya pun tidak bisa jalan. "Saya hanya ingin selalu menikahi Christopher sebelum saya dijemput oleh tuhan."

Pada hari H-nya, tiba-tiba Christopher pun menggendong Martine dan mengajaknya menari!

Sama sekali saya tidaki pernah mengharapkan ia akan menggendongi saya di depan banyak-banyak orang begitu! Pada saat itu saya merasa sangat bahagia, dan ini adalah kejutan buat saya. Meskipun saya lumpuh total, tapi ia masih berusaha dan mengajak saya menari, sehingga banyak tamu yang menangis setelah melihat kejadian hal tersebut. Hari itu adalah hari yang emosional, saya menikmati setiap detiknya. Cerita Martine.


Walau persiapannya terburu-buru, cewek pengantin pun mengatakan bahwa pernikahannya sangat sempurna. "Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya harus di kursi roda pada hari pernikahan saya, tapi saya rasa semuanya sangat terasa indah. Saya memiliki suami, teman dan keluarga yang terbaik! Itulah yang paling penting," Ucap Martine.

Christopher mengatakan bagaimana pun kekasihku satu ini, saya akan selalu berusaha untuk bahagiakan dirinya, dan saya selalu ingin ada berada di sampingnya, dan saya sehabis acara ini, beberapa hari yang akan datang sya ingin mengajak Martine berbulan madu, dan Martine menjawab iya sayang, biar bagaimanapun saya akan melawan kanker ini untuk berbulan madu kita berdua, saya sangat bahagia telah memiliki kekasih sepertimu sayang!


Kedua pasangan ini melihatkan kepada semua orang dengan apa artinya cinta sesungguhnya! Pasangan ini melihat keberanian, kepercayaan, dan cinta sejati yang ada. Semoga cewek ini berhasil melawan kankernya dan hidup bahagia dengan keluarganya. Jangan lupa didoakan ya guys!