KPI Menegur Hitam Putih Hanya Karna Hal Sepele Ini, Netizen Malah Minta Pesbukers Itu Yang Dicekal - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Rabu, 06 Desember 2017

KPI Menegur Hitam Putih Hanya Karna Hal Sepele Ini, Netizen Malah Minta Pesbukers Itu Yang Dicekal

BeritaKompas77 - Filter untuk acara televisi masa kini memang semakin ketat! Tak sedikit yang harus kena teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebab menampilkan adegan yang kurang layak untuk dipertontonkan. Kendati demikian, banyak yang heran dengan cara kerja KPI.


AGEN POKER ONLINE

Bahkan juga ada beberapa kartun terkena teguran hanya karena menampilkan seseorang dengan penampilan yang sedikit terbuka. Namun beberapa acara televisi yang dinilai tak mendidik dan memberikan pengaruh buruk pada penontonnya justru dibiarkan saja.

Kali ini giliran program talkshow Hitam Putih yang harus terkena teguran KPI. Permasalahannya pun bisa dibilang hal yang sangat sepele. Deddy Corbuzier selaku pembawa acara, tertangkap kamera sedang merokok saat siaran berlangsung, Deddy yang sedang berdiri di samping mejanya pun tampak menghisap rokok. Sedangkan Chika Jessica terlihat memperhatikan penampilan si komika.


Sontak saja episode yang tayang pada 9 November 2017 kemarin ini langsung mendapatkan teguran dari KPI.

BANDAR POKER ONLINE

Pasalnya, bapak satu anak ini terlihat sedang asyik menghidap sebatang rokok yang ada ditangan kirinya dan sambil memainkan ponselnya. Akhirnya sebuah peringatan tertulis dikeluarkan oleh pihak KPI untuk ptogram Hitam Putih.

"Banyak kok program TV yang menyimpang, KPI gak mau tangani juga?"

Setelah mengetahui Hitam Putih ditegur KPI, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka. Tak sedikir netizen yang tidak terima, justru masih banyak tayangan yang tak mendidik namun tak pernah mendapatkan teguran.

AGEN CAPSA SUSUN 

Mereka pun heran karena KPI masih membiarkan acara Pesbukers untuk tayang padahal konten acaranya dinilai sangat tidak mendidik oleh netizen.

@kemilau_2803 : "Mending KPI peringatin acara PESBUKER!!! Daripada hitamputih cuma merokok doang plg jg gasengaja ke syut. PESBUKER tempat grepe2."

@iiezfarahwaty : "Lainnya sudah pernah merasakan teguran… Naaaaaaaaaaah yang aneh 1 acara itu tuh yang aman-aman saja belum pernah kesentil. Padahal sudah buanyak aduan dari masyarakat tentang acara tersebut… Tapi tidak ada respon baik dari KPI. Gini masyarakat g boleh curiga g ada apa-apa gitu di balik layar gitu????"

@coffeeandhoneytoast : "Acara yang isinya full of gimmick, ga kasih edukasi, pemerannya pakai rok mini tete kemana etc. esek2 sama suami org, ga berfaedah. Itu gmn? @kpipusat."

LIVE POKER ONLINE

@Sandy : Menurut saya, attitude Dedy merokok di sela acara ini memang kurang baik. Detil yang diperhatikan KPI, sampai langsung dikirimi surat teguran.. ANEHNYA, banyak acara tv lain yang jauh lebih tidak bermanfaat tapi didiamkan! Banyak sinetron yang memberi contoh buruk spt menantu kurang ajar dengan mertua, sampai mau bunuh mertua atau ibu tiri mau menyingkirkan anak & semacam itu? Belum lagi live show tidak jelas yg tidak edukatif. Heran saya ini KPI dasar penilaiannya apa? Pikirannya pada kemana?😓

@sayaedha : Ketahuan ni trans7 bayarnya dikit aja, coba bayar banyak ke kpi jadi gabakal kena tegur kek acara yg satu itu hehehe