Batal Bulan Madu Bersama Kekasihnya, Artis Satu Ini Mengancam Pihak Travel Ternama di Jakarta!? - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Kamis, 23 November 2017

Batal Bulan Madu Bersama Kekasihnya, Artis Satu Ini Mengancam Pihak Travel Ternama di Jakarta!?

BeritaKompas77 - Cherly eks Cherrybelle, yang tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah dengan kekasih hatinya, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, 17 November 2017 lalu! Kedua pasangan pun telah merencanakan perjalanan bulan madu yang indah!


AGEN POKER ONLINE

Namun, sayangnya rencana itu harus mengalami sejumlah kendala hingga batal terlaksana! Dengannya hal tersebut diutarakan Cherly eks Cherrybelle melalui Instagram Story pribadinya, Rabu (22/11/2017).


BANDAR POKER ONLINE

"Untuk salah satu TRAVEL ternama di Jakarta yang tidak bertanggung jawab atas keberangkatan Honeymoon kami, Jikalau masih mau menyelesaikan dengan baik, segera telfon dan chat saya," ujar Cherly eks Cherrybelle.


Ancaman Cherly pada Pihak Travel

Cherly eks Cherrybelle tidak menjelaskan secara gamblang soal duduk perkara masalah tersebut! Namun yang pastinya, kekesalannya Cherly terlihat sudah tak mampu ditahan lagi! Maka sampai ia tulis status Instagramnya.

AGEN JUDI ONLINE

Perempuan yang berusia 26 tahun ini sempat jadi leader Cherrybelle pun mengungkap ancaman pada pihal travel! Menurut Cherly, kesabarannya akan benar-benar habis jika pihak travel tak menetapi janjinya!


"banyak yang tanya apa nama TRAVELnya. Namun ia belum bisa menjawabnya disini, karena sekarang sudah direspon dan katanya Jumat akan diganti semuanya. Kalau sampai hari Jumat tidak selesai juga, akan saya beritahu siapa Travel dibalik gagalnya Honeymoon saya," Cherly eks Cherrybelle menandaskan.