Kecelakaan Kendaraan di Bogor, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Jumat, 24 November 2017

Kecelakaan Kendaraan di Bogor, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

BeritaKompas77, Bogor - Sebuah truk yang sedang melaju dari arah Jakarta menuju ke arah jalan Bogor, menabrak dua kendaraan di Tol Jagorawi KM 30, Jumat (24/11/2017) siang.


AGEN POKER ONLINE

Akibat insiden tersebut, penumoang truk dengan nomor polisi F 8177 AU, Obay (23) tewas seketika di lokasi kejadian! Selain itu, sang sopir, Anggi Gunawan (19) dan Nurahmad (21) penumpang truk tersebut luka-luka.

Kejadian tersebut terjadi pukul 10.36 WIB ini, bermula saat truk F 8177 AU melaju kencang dari arah Jakarta menuju Bogor. Kendaraan Mitsubishi berpelat nomor T 120 SS tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak truk bernomor polisi F 9264 WA yang tenag parkir di sisi jalan!

Truk yang dikemudikan Anggi juga nyaris menabrak sang supir, Deng Enjang (25), yang sedang memperbaiki terpal.

BANDAR POKER ONLINE

"truk tersebut terus menerus bergerak ke kanan atau lajur 2 dan menabrak kendaraan Toyota Avanza," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena.

Akibat tabrakan ini, Obat tewas seketika! Penumpang dan sopir luka parah, serta kondisi kendaraan juga rusak berat. 

Korban tewas langsung dibawa ke RSUD Ciawi, adapun dua korban luka diwarat RS Sentra Medika Sentul. Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab lebih pastinya lagi  kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan satu orang tewas ini!

AGEN JUDI POKER

Dugaan sementara, penyebab terjadi kecelakaan tersebut karena sopir truk mengantuk. "Truk melaju dari arah Jakarta menuju Bogor, diduga karena ngantuk," ujar Ita.