Syuting di Thailand, Victoria Song f(x) Dilarikan ke RS Tiongkok - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Senin, 27 November 2017

Syuting di Thailand, Victoria Song f(x) Dilarikan ke RS Tiongkok

Victoria Song, leader girlband f(x) yang tengah bersolo karier ini mendadak membuat semua penggemarnya khawatir. Victoria yang tengah syuting di Thailand namun harus dilarikan ke rumah sakit yang berada di Tiongkok.


Sebuah sumber menyebutkan, Victoria mengalami masalah medis hingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di Tiongkok. Bahkan, Victoria sampai harus dioperasi, diwartakan KoreaBoo, Senin (27/11/2017).

Alasan Victoria harus dibawa ke Tiongkok, rumah sakit di sana dianggap memiliki fasilitas untuk menyembuhkan penyakit Victoria. Sayangnya, tak diketahui apa yang diderita oleh Victoria.

Laman media Tiongkok juga tak ada yang mengetahui penyakit Victoria. Bahkan, operasi yang dilakukan member f(x) itu juga dirahasiakan.

Mengetahui telah membuat penggemarnya khawatir, Victoria Song langsung memberitahu kabar terbarunya lewat media sosial. Ia mengaku baik-baik saja, disertai dengan foto dirinya mengenakan piyama rumah sakit.


"Aku tidak apa-apa. Jangan khawatir. Aku akan langsung berlari setelah dua hari," tulis Victoria Song.

Victoria Song meminta penggemar untuk berhati-hati dengan cuaca yang dingin. Ia berharap semua orang bia menjaga kesehatan, agar terhindar dari penyakit.

"Cuaca tengah sangat dingin. Jadi, jaga kesehatan kalian semua," Victoria Song menambahkan.