Waspada Lah, Jangan Pernah Lagi Kamu Membeli Minuman-Minuman Yang Ada di Kaleng Maupun di Botol! Walau Minuman Itu Terasa Enak, Tapi Cepat Atau Lambat Akan Menghanyutkan Nyawamu!? - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Kamis, 30 November 2017

Waspada Lah, Jangan Pernah Lagi Kamu Membeli Minuman-Minuman Yang Ada di Kaleng Maupun di Botol! Walau Minuman Itu Terasa Enak, Tapi Cepat Atau Lambat Akan Menghanyutkan Nyawamu!?

BeritaKompas77 - Jaman Kids Now, kini semakin banyak orang yang mengandalkan segala sesuatu cara untuk mencari uang, termasuk membuat minuman palsu dan menjual dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan harga aslinya!

Minum minuman seperti gambar ini, sama saja ingin membunuh diri kita sendiri! Pantasan sekarang banyak banget orang yang terkena kanker, hal tersebut sudah tidak heran lagi, sebab kini semakin banyak minuman-minuman yang palsu yang sangat membahayakan bagi tubuh kita semua.


Tanpa pernah kalian menyadari yang terkandung dalam minuman-minuman kaleng tersebut, ternyata sangat banyak bahan kimia!?
* Pencampuran pigmen


Proses pengolahan minuman-minuman palsu dan lingkungan pengolahan minuman yang tidak bersih dan berantakan!?


Mencampurkan minuman dengan air bekas yang tersisa didalam botol tersebut, dan bahkan terkadang menggunakan air sungai kotor:(

Pemberian zat aditif pada minuman!

Menggunakan mesin untuk memberikan kode tanggal pembuatan dan tangan kedaluwarsa pada botol minuman tersebut.


Ihks~ Kejam banget ya manusia-manusia jama sekarang! Hanya demi mendapatkan uang, seseorang menghalalkan segalanya, termasuk salah satunya tega menjuak minuman palsu. Mari di Share ramai-ramai ya guys artikel tersebut ke teman-temanmu dan kerabatmu juga agar mereka semua akan lebih berhati-hati setelah melihat artikel ini!?