Wah! Ternyata Gadis Cilik "N" Cemburu Ketika Melihat Pasangan Selebritas Ini Sedang Berfoto Mesra "Ciuman" - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Sabtu, 25 November 2017

Wah! Ternyata Gadis Cilik "N" Cemburu Ketika Melihat Pasangan Selebritas Ini Sedang Berfoto Mesra "Ciuman"

BeritaKompas77 - Pasangan Glenn Alinskie dan Chealsea Olivia kerap memamerkan kemesraan mereka melalui Instagram! Mulai dari masa pacaran, menikah, hingga kini dikaruniai anak, pasangan selebritas ini tak pernah bosan menyebarkan pesan cinta untuk jutan pengikut mereka.


Salah satunya melihat  dalam sebuah foto yang telah diunggah di akun Instagram sang anak, Nastusha Olivia Alinskie, Sabtu (25/11/2017). Seperti yang diketahui, Nastusha sudah dibuatkan akun Instagram oleh sang orangtua sejak dirinya lahir, 9 September 2016 lalu.

AGEN POKER ONLINE

Dalam foto tersebut, Glenn Alinskie tampak mencium bibir Chelsea Olivia yang sedang menggendong sang buah hati! Gemesnya, ekspresi Nastusha yang ditunjukan ke arah kamera membuat publik salah fokus.

Kolom komentar pun dibanjiri tanggapan para pengguna Instagram yang mengaku tergelitik, @ekalamonge aduh lucunyaa...


Dalam keterangan foto, Nastusha seakan tidak mau kalah dengan kemesraan sang orangtua. "Can I get a little kiss too?" (Bisakah saya mendapatkan sedikit ciuman juga?)," begitu tulisan yang tertera diketerangan foto.

BANDAR POKER ONLINE

Yeahhh. .! Aku juga dapat ciuman dari papa dan mama♥.