Sungguh Misterius , Seorang Perempuan 12 Tahun Sudah Hamil !! - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Senin, 11 Desember 2017

Sungguh Misterius , Seorang Perempuan 12 Tahun Sudah Hamil !!

BeritaKompas77 - Hamil diluar pernikahan adalah hal yang dianggap tabu dalam masyarakat kita. Apalagi jika pasangannya masih bisa di katakan masih muda, yang masih belum mencukupi umur untuk membentuk sebuah rumah tangga dan mempunyai momongan.

Tetapi, Kasus ibu yang berumur 12 tahun ini melahirkan seorang bayi dan kali ini terjadi di wilayah Teku, Serawak, Malaysia. Wanita itu seorang diri melakukan persalinan dan membungkus bayinya yang baru lahir dengan sebuah handuk. Dikarenakan merasa bersalah dengan adanya bayi tersebut, remaja tersebut menyembunyikan disebuah lemari penyimpanan.

AGEN POKER ONLINE

Dan Kemudian diikuti tentang empat surat misterius yang masih menjadi misteri untuk mendapatkan posisi kedua yang sangat popular ketiga.

Bayi Yang Ditemukan di Lemari, Ibunya Masih Berusia 12 Tahun



Kasus yang satu ini tejradi di wulayah Teuku, Serawak, Malaysia. Seorang bayi cowok yang di temukan di lemari dalam kondisi terbungkus oleh sebuah handuk. Ternyata ibu dari bayi tersebut ini masih saja berumur sangat muda yaitu 12 tahun.

BANDAR POKER ONLINE

Dikarenakan merasa takut ketahuan orang sekitar, wanita itu pada akhirnya menyembunyikan bayi tersebut yang baru lahir itu di sebuah laci atau lemari baju. Tapi, saudara perempuan nya menemukan bayi tersebut, dan memberitahukan kepada polisi.

Pada saat dimintai penjelasan oleh pihak berwenang, wanita yang berumur 12 tahun tersebut pada akhirnya mengakui semua kesalahannya. Dan wanita yang melahirkan seorang bayi tersebut belum mempunyai semua data data tanda pengenal. Selain itu, dia juga tidak menempuh pendidikan apa pun.

Ayah Dari Bayinya itu masih Berumur 15 Tahun



AGEN JUDI ONLINE

Wanita itu juga mengungkapkan bahwa pria yang bertanggung jawab atas kehamilannya merupakan seorang siswa kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masih berusia 15 tahun. 

Pihak kepolisian yang telah mendapat keterangan kemudian langsung melakukan investigasi. Mereka telah menjemput pria itu untuk memberikan informasi lanjutan mengenai kasus ini.

BANDAR POKER ONLINE

Sang ibu yang sangat muda dan bayinya saat ini sudah mendapat perawat di rumah sakit setempat. Tapi, mengingat usia pasangan yang masih sangat muda ini, hal tersebut membuat semua orang pada gempar.

Hal lainnya yang membuat orang menjadi heran adalah tentang kehamilan sang anak. Seharusnya perubahan pada tubuh perempuan saat hamil saat terlihat jelas. Namun, pihak keluarga perempuan justru tidak menyadari bahwa kehamilan anak mereka selama sembilan bulan.

Promo Bonus Yang Kami Sediakan Buat Para Pecinta Poker Seluruh Indonesia :

  • Bonus New Member 10%  Minimal Depo 100rb
  • Bonus Rollingan 0,5% Di bagikan Setiap Hari Kamis 
  • Bonus Referral 15% Seumur Hidup


Segera Hubungi Cs Kami Melalui :

  • Live Chat 24 Jam
  • BBM : 7FE27751
  • Line : Jinpoker
  • Email : jinpk_cs@yahoo.com