Menyesal, Jika Ke Bogor Tidak Singgah Ke Safari Night - BERITA KOMPAS 77

Breaking

Random Posts

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Rabu, 13 Desember 2017

Menyesal, Jika Ke Bogor Tidak Singgah Ke Safari Night

Berita Kompas77 -  Liburan memang merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang dan banyak yang tidak tau kemana dan dimana harus menghabiskan waktu liburan. Namun tidak ada salahnya jika memilih Bogor sebagai tempat melepas penat.
Wisata Night Safari, Cisarua, Bogor bisa saja menjadi pilihan tepat bersama keluarga, Berbagai permainan yang menantang adrelina seperti berkeliling dan melihat aktifitas binatang pada saat malam hari, tentunya sangat menyenangkan.
Dikarenakan night Safari yang diadakan pada malam hari maka tentunya cahaya pun terbatas, maka para pengunjung bisa menggunakan cahaya lampu namun tidak disarankan untuk menggunakan flash lampu karena terkadang bisa beberapa binatang akan bereaksi karena cahaya flash

Pada malam hari bukan berarti tidak ada bintang yang keluar atau melakukan aktivitas, para binatang pun masih melakukan aktifitas dan para pengunjung juga bisa mengajak binatang untuk berfoto bersama.

BANDAR LIVE POKER ONLINE


Untuk menjaga keselamatan para pengunjung tidak semua binatang bisa kamu ajak untuk berfoto, pihak safari hanya akan mengizinkan beberapa binatang yang dirasa telah jinak. Jadi jangan segan-segan untuk berfoto bersama dengan binatang tersebut.

Klik Disini Untuk Melihat Video Abg Diperkosa Dengan Paksa


Tidak hanya berkisar pada binatang saja wahana permainan yang lain seperti Z-Force Tower, Rumah Hantu dan juga Bioskop 4 D juga bisa kamu nikmati disafari night ini dan setelah selesai jangan lupa membeli oleh-oleh yang ada didalam Night Safari.